Please Donate To Bitcoin Address: [[address]]

Donation of [[value]] BTC Received. Thank You.
[[error]]

Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi KTP


HI SOBAT BITCOINER...Postingan kali ini saya akan berbagi tips untuk para pebisnis online yang ingin mengenal lebih jauh apa itu wallet bitcoin atau dompet bitcoin. pada dasarnya anda sebagai pemula ingin memiliki penghasilan besar di bitcoin tapi bingung ingin memulai dari mana, tenang masih ada BITCOINERASIA disini menemani dan memandu anda mengenal bitcoin.



Apa Itu Wallet Bitcoin 

Wallet atau dompet bitcoin adalah sebuah rekening online yang berfungsi untuk menyimpan saldo dengan mata uang bitcoin secara aman dan efisien. jadi sudah jelas sekali wallet atau dompet bitcoin ini adalah tabungan online sama halnya  tabungan rekening offline seperti BCA, BRI, MADIRI dll. Hal yang membedakan yaitu Jika rekening yang kita pakai sekarang di dunia nyata menggnakan rupiah maka di rekning bitcoin atau wallet, kita menggunakan mata uang bitcoin atau uang digital.

Membuat akun wallet bitcoin sangat mudah sekali banyak situs penyedia akun wallet bitcoin seperti  Vip Bitcoin, Blockchain.info, Hive, atau BitGo anda bisa langsung mengunjungi situs tersebut untuk membuat akun walletnya. Tetapi disini saya merekomendasikan untuk membuat akun Wallet di Vip Bitcoin dikarenakan banyak keunggulan keunggulan dari pada wallet yang lain.

Apa saja keunggulan Wallet Vip Bitcon

Situs tersebut dari PT.Bitcoin Indonesia sudah jelas berasal dari indonesia, Negara tercinta kita. Selain tempat menyimpan saldo bitcoin anda juga bisa melakukan trading bitcoin. Menyediakan tempat transaksi jual beli bitcoin di dalam situsnya  dan masih banyak lagi anda bisa mengnjungi langsung situsnya untuk membaca dan memahami lebih rinci tentang vip bitcoin Disini help.bitcoin.co.id

Cara Membuat Wallet atau Dompet Vip bitcoin

Disini saya akan memandu anda dalam melakukan pendaftaran di VIP BITCOIN INDONESIA . Sebelum memulai pendaftarannya alangkah baiknya Persiapkan Bahan Bahanya untuk memudahkan dalam prakteknya.

1. Siapkan 2 nomor telpon yang berbeda
2. Alamat Email Pribadi anda
3. Ktp (Sim, Pasport)
3. Kamera minimal 5 pixel, Untuk berfoto dan melakukan veriikasi nantinya
4. Kertas bersih putih dan pulpen

Langkah-Langkah Melakukan Pendaftaran Di Vip Bitcoin

  • Silhkan anda login ke situsnya Disini VIP BITCOIN 
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
  • Anda akan menjumpai laman seperti diatas, Isi semua form diatas dengan bahan yang anda siapkan tadi. Untuk Username harus menggunakan KTP supaya nanti anda bisa cairkan uangnya melalui rekening lokal anda, Kemudian Password silahkan buat dengan keinginan anda ushakan karakter mudah diingat dan susah di tebak. Dan ingat anda harus menggunakan 2 buah nomor telpon yang berbeda dan ini wajib untuk semua yang ingin daftar di vip bitcoin, Alasannya yaitu jika nomor utama anda hilang anda bisa menggunakan nomor telpon yang kedua.
  • Jika semua Form sudah selesai di isi Ceklis Saya bukan robot dan klik Lanjutkan Pendaftaran 
  • Kemudian Lanjutkan dengan melakukan konfirmasi Email, Silhkan buka Email anda dan pilih kontak masuk lihat pesan dari Vip bitcoin dan pilih konfirmasi dengan cara mengklik tautan aktivasi Account Seperti gambar dibawah ini 
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
  • Langkah Selanjutnya anda akan di bawah ke halaman Login Vip Bitcoin Masukkan Username dan Password yang anda buat saat Pendaftaran sebelumnya 
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
  • Tampilan halaman dasbord Vip Bitcoin Seperti gambar dibawah ini
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
  • Sekarang anda sudah berhasil membuat Akun Wallet / Dompet Bitcoin, di Situs Vip bitcoin, Sampai disini kita lanjut ke Verfikasi KTP.

Cara Melakukan Verifikasi Ktp di Vip Bitcoin

Sebelumnya saya akan jelaskan terlebih dahulu mengapa kita harus verifikasi KTP ? Verifikasi KTP dilakukan untuk keamanan akun anda, jika nantnya anda mengalami tidak dapat melakukan akses ke akun anda atau kehilangan akses. 
Bukan hanya itu anda juga tidak bisa melakukan penarikan dana dan deposite ke akun anda jika belum terverifikasi KTP, yuk simak cara melakukan verifikasi KTP dibawah ini :
  • Scan  KTP (SIM,PASPORT) pilih salah satunya 
  • Kemudian Ambil kertas dan pulpen kemudian tulis Seperti ini "Verifikasi Beli Bitcoin di bitcoin.co.id" disertai Nama lengkap dan Tanda Tangan. selanjutnya  ambil kamera anda dan befoto seperti gambar dibawah ini 
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktpCara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
  • Pilih fose berfoto diantara kedua gambar diatas. fose berfoto yang tidak di terima seperti gambar di bawah ini "menutup wajah"
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
    Screenshoot 
  • Jika Scan foto anda sudah selesai selanjutnya kita menuju halaman verifikasinya
  • Login ke VIP bitcoin >> Selanjutnya pilih verifikasi akun 
  • kemudian Upload  foto anda di formulir verifikasi
  • dan lengkapi data data yang valid sesuaiKTP agar akun anda terverfikasi dengan cepat 
    Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
  • Jika data datanya sudah selesai di isi selanjutnya pilih Upload 
  • Tunggu balasan dari email Vip bitcoin prosesnya memerlukan waktu selama 1 sampai 12 jam
Nah itulah panduan Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi ktp
Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat untuk anda terima kasih.
Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi KTP Cara Membuat Akun Wallet Vip Bitcoin Indonesia Dan Verifikasi KTP Reviewed by Unknown on 21.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.