Please Donate To Bitcoin Address: [[address]]

Donation of [[value]] BTC Received. Thank You.
[[error]]

Kumpulan ICO/TOKEN FREE RECOMENDED

Hai SOBAT BITCOINERS.
Kali ini saya ingin membagikan kumpulan ICO/TOKEN FREE yang RECOMENDED buat kalian.
Jadi saya sarankan buat daftar disemua link token gratis yang saya berikan soalnya sudah banyak ICO yang saya rekomendasikan sudah masuk market seperti minexcoin.com bankcoin.com.
jadi sekali lagi daftar di semua link yang saya berikan yah.

OK. Langsung saja.
1. SPHERE (DAFTAR DISINI)



 2. CCRB (DAFTAR DISINI)


3. WCX (DAFTAR DISINI)



4. DVD AIRBOT (DAFTAR DISINI)
NB = khusus token ini harus telah terinstall telegram di smartphone sobat.


Sekian dulu nanti kalo nanti ada lagi saya akan UPDATE THANKS.
Kumpulan ICO/TOKEN FREE RECOMENDED Kumpulan ICO/TOKEN FREE RECOMENDED Reviewed by Unknown on 17.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.